Tabrakan Truk dengan Motor Yamaha Vixion

Telah terjadi kecelakaan di Jalur Pantura, tepatnya di depan Puskesmas Jatisari, Kab. Kawarang, antara Truk bermuatan kayu dengan sepeda Motor yang dikendarai oleh pemudik Suami Istri asal Teluk Jambe Karawang yang bermaksud pulang kampung ke daerah Jawa Tengah. Dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna Biru, pasangan ini melajukan kendaraan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi ditengah-tengah ramainya lalulintas pagi. Sekitar pukul 8 pagi saat melintasi jalur Pantura tepat di depan Sekolah Dasar Jatisari yang berbatasan dengan Puskermas Jatisari, Koramil Jatisari dan Kantor Kecamatan Jatisari, petugas penyeberangan anak-anak sekolah SD menyetop kendaraan yang melintas untuk menyeberangkan siswa-siswi yang hendak menerima raport hari ini. Sebuah Truk bermuatan kayu mengurangi kecepatannya dan berhenti didepah sekolah untuk memberi kesempatan kepada anak-anak SD untuk menyeberang. Namun hal ini tidak diketahui oleh pengendara sepeda motor yang berada di belakang Truk. Mungkin tidak melihat Zebra Cross atau terhalang oleh Truk yang bermuatan kayu hingga beberapa meter memanjang ke belakang bak truk, sehingga lampu stop rem truk pun tidak terlihat jika menyala.

Sepeda Motor naas ini sekonyong-konyong menyeruduk truk tanpa sempat menginjak pedal rem, sehingga sepeda motornya nyelonong ka bawah tumpukan kayu yang memanjang hingga beberapa meter ke belakang sedangkan helm di kepalanya membentur juluran kayu. Pengendara dan pemboncengnya jatuh tertinggal dibelakang truk sementara sepeda motornya masuk ke kolong di bawah tumpukan kayu. Kerusakan sepeda motor hanya terjadi pada spedometer yang terkena kayu dan rem serta kopling depan yang berbalik arah.

Korban kemudian di evakuasi oleh mobil ambulan yang memang disiagakan di Posko Mudik Lebaran yang ada disekitar jalur pantura.

Tinggalkan Balasan