ITDC Salurkan 50 Paket Sembako Bagi Kaum Dhuafa

LOMBOK TENGAH – Dalam semangat menjalin kerjasama berkelanjutan, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau InJourney Tourism Development Corporation (ITDC), resmi menutup rangkaian program Berkah Ramadhan Seru 2024 dengan penyerahan 50 paket sembako secara simbolis untuk kaum dhuafa melalui Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lombok Tengah, serta pemberian donasi shodaqoh untuk MUI.

Simbolis penyerahan paket sembako dilakukan oleh Direktur Utama ITDC, Ari Respati dan Direktur SDM & Legal Compliance ITDC, Wenda R. Nabiel kepada Ketua MUI Lombok Tengah, TGH. Muhammad Nur didampingi Sekretaris MUI, Nuresim.

Direktur Utama ITDC, Ari Respati menyatakan, MUI Lombok Tengah telah memberikan panduan yang mendalam tentang nilai-nilai kebersamaan, solidaritas dan kepedulian sosial dalam kegiatan pengajian ramadhan di Masjid Nurul Bilad, The Mandalika. Hal ini memperdalam pemahaman akan esensi ramadhan sebagai waktu untuk bersatu dalam ibadah dan kebaikan.

“Kami berharap silaturahmi dan hubungan baik ini dapat menciptakan dampak positif bagi perkembangan dan kemajuan KEK Mandalika kedepannya,” kata Ari Respati.

Dikatakannya, tahun ini ITDC menggelar Berkah Ramadhan Seru dengan mengusung tema “Kolaborasi Menuju Kemenangan” sebagai bentuk komitmen ITDC, untuk terus meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat dan stakeholders.

Kegiatan itu terdiri dari beberapa rangkaian, seperti Road to Ramadhan (28 Februari), Ngabuburit Seru di Bazaar Mandalika (15-17, 22-24, 28-31 Maret), Safari Ramadhan (26 Maret) dan Pembagian Sembako & Santunan Anak Yatim (26 Maret), serta penutupan dengan pembagian paket sembako untuk kaum dhuafa di Lombok Tengah melalui MUI (3 April) di Bazaar Mandalika.

‚ÄúDengan dukungan MUI, kami yakin dapat menciptakan sinergi yang berkelanjutan serta menghasilkan manfaat bagi masyarakat luas. Bulan Ramadhan tahun ini diharapkan menjadi momentum bagi semua pihak untuk berbagi kebaikan,” pungkasnya. |df

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *